Macam Model jumpsuit Modern

By Unknown


Kalau ditanya jumpsuit, tentunya kamu para wanita sudah mengetahuinya bukan, yap salah satu model pakaian wanita yang satu ini merupakan pakaian terusan yang menggabungkan antara blus dan celana panjang. Untuk bisa memakainya terdapat resleting yang biasanya terdapat di belakang samping maupun depan. Tentu model yang menyatu, dari leher hingga kaki menjadi cirri yang sangat menonjol. Pada zaman dulu, model jumpsuit ini biasanya dipakai oleh pekerja tambang, bengkel dan perkebunan.

Model jumpsuit sangat menonjol akan praktisnya dalam memakai pakaian, sehingga para desainer terus mengembangkan model dan selera orang agar bisa diterima masyarakat. Dan tentunya kamu bisa memakai model jumpsuit dalam berbagai kesempatan yang akan kamu hadiri.

Tentu dari model jumpsuit ini, para desainer membuat beberapa varian dari jumpsuit agar lebih memudahkan para pemakainnya dalam berbagai kesempatan agar sesuai dengan acara atau kegiatan yang sedang dijalani.

Kita akan membahas satu-satu dari beberapa varian yang sudah ada tentang jumpsuit.

·         Tube Jumpsuit

Model ini termasuk dari beberapa varian jumpsuit yang seksi, karena potongan bagian atas yang seperti kemben pada bagian depannya tanpa menghilangkan kesan glamour. Kesan seksi dan glapmour tentu sangat pas apabila digunakan pada acara pesta.

·         Shirt Jumpsuit

Dari nama, kita langsung sudah mengetahuinya bahwa jenis ini tentu sama seperti kemeja. Tidak ada yang berubah dari model ini, karena seperti pada umumnya kemeja biasa.

·         Harem Jumpsuit

Dari beberapa varian jumpsuit, mungkin ini yang banyak disukai oleh wanita, sebab varian ini lebih terlihat modern. Cirri khusus yaitu memiliki detail yang sangat unik yaitu besar dibagian pinggang hingga paha, namun slim atau ketat pada mata kaki.

·         Hot pants Jumpsuit

Varian ini tentu sangat menyerupai seperti hot pants dimana panjang nya hanya sampai paha. Dengan berbagai desain yang sangat cantik dan kamu juga akan semakin percaya diri memakainya.


Pada awalnya bahan pembuatan jumpsuit hanya terbuat dari jenis bahan denim. Saat ini para desainer terus melakukan perubahan yaitu dari bahan yang digunakan, seperti kain lace maupun kain nusantara yaitu batik.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar