Fashion Hijab Casual Yang Bisa Kamu Coba

By Unknown



Tetap menjaga penampilan agar tetap modis dan stylish tentu menjadi hal yang harus dilakukan oleh semua wanita, tak terkecuali bagi wanita muslim yang mengenakan hijab. Pakaian tentu sangat menjadi kebutuhan manusia dan tentunya pokok, namun tidak hanya menjadi kebutuhan pokok namun sebagai salah satu gaya hidup.

Setiap tahunnya para desainer terkenal terus melakukan perubahan dan modifikasi suatu pakaian agar semakin lebih sempurna lagi. Begitu juga dengan kamu yang berhijab, banyak model berpakaian yang bisa kamu lakukan.  Berikut beberapa model berpakaian hijab yang bisa kamu coba sesuai kebutuhan dan waktu kamu.

Modifikasi Bahan Net

Tentunya dengan modifikasi manset dan modifikasi dari bahan Net yang sedikit menerawang nampaknya akan masih tetap menjadi favorit untuk dicoba. Agar kamu terlihat semakin anggun, bisa mencoba dengan menggunakan pleat skirt dan aksesoris serba gold agar terlihat lebih cantik lagi.

Maxi Pleat Skirt

Model rok ini tentu sudah tidak asing lagi, karena menurut fakta, model rok tersebut sebenarnya sangat populer pada tahun 70-an. Maxi skirt ini bisa membuat tubuh atau kaki kamu semakin jenjang. Semakin memperlengkap bisa dengan memakai bawahan seperti wedges, flat shoes atau stiletto.

Gaya Ruffle

Tentunya raffle memang sangat identik dengan feminim dari wanita. Tak heran tren busana muslim juga juga mengikuti gaya ruffle yang simple namun tetap elegan. Untuk melengkapi penampilan, kamu juga bisa mengenakan bawahan rok A-line dan flat shoes.

Jaket dan Denim

Siapa yang tidak suka memakai jaket dan celana denim, item fashion ini merupakan item yang tidak akan pernah mati, karena sangat populer untuk penampilan casual. Kemudian, sebaiknya gunakan hijab yang berwarna gelap, ditambah aksesoris seperti jam tangan sporty agar kamu semakin cantik.

Flanel dan sneakers


Gaya casual yang lain bisa kamu coba yaitu, penggunaan baju flannel, serta menggunakan hijab dengan style turban sangat direkomendasikan untuk menunjang penampilan casual kamu. Kemudian terakhir, memakain sneakers.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar