Untuk Tampil Modis Tak Perlu Harus Mewah

By Unknown





Semua orang tentu ingin dirinya tampil mempesona dan menjadi pusat perhatian khususnya wanita karena itu menjadi prioritas utama. Tidak heran lagi, kalau banyak dari wanita sekarang berlomba-lomba untuk membeli pakaian dan barang-barang mewah untuk memaksimalkan penampilan.

Namun, kalau ingin meberikan masukan saja, uang bukanlah menjadi faktor utama dalam hal penampilan agar bisa terlihat menarik dan tampil modis. Namun, yang paling penting adalah cara kita memilih pakaian yang cocok dan bisa mengkombinasikan pakaian dengan aksesoris yang beranekargam.

Sehingga ini akan menjadi perhatian yang utama, oleh karena itu ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk bisa tampil modis tanpa harus  membeli pakaian mahal sesuai dengan trend masa kini. Karena untuk tampil modis atau trendi bisa kamu dapatkan dengan koleksi pakaian yang sudah kamu miliki sebelumnya.

Sesuaikan Dengan Kepribadian Kamu

Setiap orang pasti memiliki karakternya masing-masing hal tersebut sangat berpengaruh terhadap pernampilan seseorang tersebut serta selera style yang pasti sangat berbeda. Salah satu faktornya tentu kenyamanan dan percaya diri dengan style masing-masing. Pakailah pakaian yang bisa menunjukkan jati diri kamu.

Bentuk Dan Ukuran Tubuh

ini juga sangat berpengaruh terhadap pakaian yang akan kamu pakai, sebaiknya memakai sesuai dengan proporsional tubuh kamu. Sebagai bahan pertimbangan kamu bisa memakai pakaian model vertikal, belt atau celana high weist hal tersebut bertujuan untuk membuat efek tubuh lebih tinggi.

Sesuaikan Dengan Situasi

semua pastinya ingin terlihat modis dan selalu menjadi bahan perhatian semua orang, namun kamu juga harus pandai-pandai dalam hal berpakaian. Jangan sampai kamu berpakaian tidak pada situasi yang tepat, misalnya acara pesta kamu mengenakan model casual, tentu tidak pas digunakan.

Warna Kulit

Kamu juga harus pandai dalam hal pemilihan warna pakaian sesuai dengan warna kulit kamu. Pemilihan warna ini tentunya akan menunjang penampilan kamu agar terlihat modis dan seimbang. Walau pada kenyataannya memilih warna pakaian sesuai dengan warna kulit tidak semudah yang dibayangkan.

Manfaatkan Pakaian Yang Sudah Ada


Untuk tampil modis tidak harus dengan sesuatu yang baru, barang dan pakaian lama juga bisa kamu manfaatkan seperti flat shoe, legging, kemeja, celana jeans. Barang-barang tersebut bisa kamu manfaatkan sebab tidak akan hilang walau trend terus berubah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar