Macam-Macam Model Blouse Wanita

By Unknown



Pakaian wanita sekarang ini banyak dari kita mungkin ada yang tidak mengetahui berapa banyak sih model pakaian wanita yang ada, dan apa-apa saja itu. Blouse atau blus salah satunya model yang mulai ramai dipakai oleh kalangan wanita untuk menunjang penampilan mereka.

Sejarah mengenai baju blus juga sangat menarik, karena blus adalah pakaian harian untuk para pekerja, petani atau seniman. Karena karakternya yang longgar sehingga pada bagian bawah diikatkan ke pinggang agar semakin nyaman. Sehingga muncul istilah blouses, yang artinya menggantung secara longgar. Tapi di Indonesia, istilah blouse mengacu pada pakaian wanita dan bukan yang lain.

Sampai saat ini model baju blouse merupakan bagian pakaian wanita yang tak terpisahkan dalam hampir segala kesempatan. Blouse tersedia dalam berbagai macam model bagi berbagai bentuk tubuh, dan bisa dikenakan dalam kesempatan santai maupun resmi. Model baju blouse yang akan kamu pakai bisa kamu sesuaikan dengan keseharian kamu, kerja atau santai.

Dari segi bahan, blouse juga tidak terlalu harus menggunakan bahan khusus, karena bisa dibuat menggunakan berbagai macam bahan sesuai keinginan kamu. Banyak model blouse untuk keperluan tertentu dan formal, namun kita hanya akan membahas beberapa saja yang sekiranya bagus dan nyaman digunakan dalam keseharian.

Pertama dari sekian banyak model blouse salah satunya pakaian wanita blouse model button-down. Baju model ini sangat popular karena dapat dipakai oleh semua jenis bentuk tubuh. Cirri dari blouse ini memiliki kerah leher dan deretan kancing baju yang banyak. Blouse ini juga kebanyakan dipakai pada acara-acara yang formal saja.

Jenis kedua yang popular adalah surplice wrap blouse. Cara menentukannya yaitu dilihat dari kerahnya yang khas, gabungan dari dua bahan menyilang dan membentuk V. kerah seperti ini juga memberikan kesan langsing pada si pemakai. Kemudian, ada juga yang memiliki lengan dan tidak. Kamu bisa memakainya secara terpisah/sendiri atau sebagai dalaman dari blazer kamu.

Dari beberapa contoh blouse yang telah disampaikan tadi, ada beberapa alasan kenapa harus memakai blouse. Terdapat beberapa item atau pola tambahan yang terdapat di baju blouse sehingga membuat semakin gaya dank has.

Missal seperti pola paisley atau seperti tetesan air atau motif, pola ini biasanya banyak digunakan di lingkungan kerja. Kemudian ada juga blouse yang model polos dan cerah umumnya digunakan pada saat santai.


{ 1 komentar... read them below or add one }

chintia lim mengatakan...

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

Keunggulan dari smsqq adalah
*Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
*Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Bonus Setiap Hari Dibagikan
*Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
*Bonus referral 10% + 10%
*Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
*Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar