Maksimalkan Rompi Wanita Untuk Kerja

By Unknown



Banyak dari wanita sekarang lebih memilih kehidupannya untuk lebih berkarir terlebih dahulu, namun hal tersebut tidak sebatas wanita yang belum menikah saja. Banyak dari sekarang wanita yang sudah menikah tetap meniti karir mereka, sehingga duit hasil kerja mereka dapat dibelanjakan sesuai kemauannya tanpa harus meminta dari gaji suami.

Salah satu yang dapat kamu pilih untuk bisa menunjang penampilan kerja, kamu bisa memakai rompi wanita sebagai pilihan yang tepat. Banyak sekarang yang menjual rompi wanita untuk kerja, agar penampilan semakin menarik dan lebih stylish. Rompi yang kamu punya, bisa dikombinasikan dengan kaos, kemeja atapun gamis.

Dalam fashion wanita, kita pasti sering mendengar mengenai jaket, gamis, cardigan, balzzer dan rompi. Salah satunya dalam penunjang penampilan kamu adalah rompi wanita. Bisa dibilang, bahwasanya rompi hampir mirip seperti sweater, namun tanpa lengan dan tidak ada kancing pada bagian depannya. Rompi juga digunakan sebagai pelengkap penampilan kamu semakin menarik dan simple.

Namun kamu harus bisa membedakan antar balzzer dan rompi, sekalipun keduanya memiliki kegunaan sebagai pelengkap penampilan kamu. Blazer lebih terlihat seperti jas dan tentunya cuma bisa kamu pakai dalam acara-acara formal saja. Sedangkan rompi bisa kamu pakai dalam acara formal maupun non formal.

Salah satu model rompi yang lagi tren adalah, rompi dengan bahan denim. Rompi dengan bahan denim sebenarnya lebih cocok apabila digunakan dalam kegiatan santai. Namun, apabila kamu bisa menemukan kecocokan dengan penampilan kantor kamu, dijamin kamu akan terlihat lebih menarik. Tidak setiap hari kekantor harus berpakaian formal, pasti ada hari tertentu dimana karyawannya menggunakan pakaian bebas. Tidak ada salahnya, buat kamu untuk memakai rompi dengan bahan denim dan biasanya cocok dengan pakaian dengan warna netral.

Jika kamu ingin terlihat formal dengan rompi, kamu bisa memakai rompi wanita untuk kerja yaitu rompi kerah. Karena pakaian yang memiliki kerah identik dengan sesuatu yang formal, begitu juga dengan rompi. Bagi wanita karir, bisa mengkombinasikan rompi kamu dengan kemeja atau blouse warna polos.

Jika kamu ingin tampil beda, sebaiknya kamu gunakan rompi dengan motif etnik khas dan unik. Apapun itu, termasuk motif tidak masalah, asal kamu bisa dengan baik mengkombinasikannya.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar