Tips Menggunakan Baju Tipis

By Unknown



Menggunakan pakaian wanita dengan bahan yang tips tentu sangat nyaman apabila dipakai dalam kegiatan sehari-hari, terlebih lagi di indononesia dengan iklim tropis. Namaun apa yang terjadi jika kamu yang berhijab ingin memakai juga ? tentu tidak akan pantas bukan.

Kelebihan apabila kamu memakai baju berbahan tipis ialah, kamu akan terhindar dari masalah gerah yang menjadi faktor utama kenyamanan dan tentu iklim tropis. Namun, kekurangannya yaitu, baju yang kamu pakai jika terkena air atau keringat maka akan transparan, sehingga kulit dan bentuk tubuh kamu akan terlihat jelas.

Lalu, apa yang harus dilakukan agar penampilan kamu tetap terjaga dan baju tipis yang kamu pakai terlihat berkualitas, sehingga kamu akan semakin percaya diri tanpa bebas tembus. Hal tersebut juga akan sangat berpengaruh pada kamu yang berhijab.

Ini beberapa tips menggunakan baju tipis:


  1.       Cara yang paling ampuh dengan menggunakan baju tipis namun tetap percaya diri baik itu tipis pada bagian lengan, badan dan kaki, kamu bisa menggunakan manset atau legging terlebih dahulu.

  2.         gar lekuk tubuh kamu tidak terlalu terlihat sebaiknya kamu menghindari pemakaian baju tipis dengan baju dalaman yang terlalu ketat.

  3.      Untuk bagian dada kamu juga bisa memberikan beberapa sentuhan yaitu dengan penambahan kalung atau aksesoris lainnya.


Tidak hanya sebatas itu saja, kamu juga bisa membuat sesuatu ide yang lain, semisal memakai rompi agar baju tipis yang kamu pakai tidak menerawang. Untuk pilihan rompi , sebaiknya kamu menggunakan rompi yang jenis panjang kebawah, sehingga dapat menutupu seluruh badan kamu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar