Tampil Memukau Dengan Baju Model Bell Sleeve

By Unknown




Kamu ingin terlihat fashionable dalam acara khusus, atau berkumpul dengan sahabat tercinta, kamu bisa mencoba untuk memakai pakaian wanita model bell sleeve. Yang membedakan baju ini dengan yang lain adalah, pada bagian lengannya hingga ujung lebih mengembang seperti bell.

Bell sleeve saat ini, menjadi pilihan yang sangat menarik bagi kamu wanita yang ingin terlihat fashionable. Bukan cuma itu saja, selebiti dunia juga mulai mengenakan baju model ini, mereka tidak mau ketinggalan, begitu juga dengan fashion blogger yang banyak mereview model baju tersebut.

Tidak bisa dipungkiri, kamu pasti melihat bahwasanya tidak ada yang special dari baju tersebut, sudah dijelaskan tadi bahwa, yang membedakannya yaitu di bagian lengannya yang menyerupai seperti lonceng. Model baju ini memberikan sentuhan yang berbeda dan tentunya identik dengan gaya retro.

Kamu tetap ingin terlihat feminism namun tetap trendy, kamu juga bisa memadukan atasannya yaitu baju model bell sleeve dengan bawahan seperti, rok mini bahan kulit, dress mini, rok bahan denim atau bahan denim dengan warna gelap.

Atau kamu ingin penampilan kamu lebih minimalis, disarankan bagi kamu untuk memakai pakaian wanita model bell sleeve yang memiliki potongan lengan yang lebih lebar. Pilihan warna yang bisa kamu pilih yaitu warna gelap atau netral agar gampang dipadukan celana jeans.

Bagi kamu yang bekerja, bisa coba melakukan sesuatu perubahan, khususnya perusahaan di bidang kreatif, karena gaya berpakaian sesuai kemauan namun tetap sopan. Menggunakan dress beraksen bell sleeve bisa menjadi pilihan yang bagus degan corak tertentu. Tentunya kamu ingin terlihat terus fresh dan percaya diri, sebaiknya gunakan model pakaian bell sleeve dengan warna yang cerah.


Demikianlah beberapa tips yang bisa kamu coba, semoga artikel ini dapat membantu kamu dan bermanfaat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar