Model Pakaian Yang Menyamarkan Perut Buncit

By Unknown



Terlihat sempurna menjadi keinginan semua wanita di setiap kesempatan melakukan kegiatan. Tidak sedikit pula banyak wanita yang merasa tidak percaya diri dan malu dengan bentuk tubuh yang tidak proporsional, seperti halnya perut buncit.

Banyak cara yang mereka lakukan seperti olahraga dan diet secara ketat, namun apa jadinya jika lemak yang ada di perut tak kunjung menghilang. Berikut akan kami sampaikan beberapa gaya berpakaian yang bisa menyamarkan perut buncit kamu.

Penggunaan Korset

Tentu yang terlintas pertama dalam pikiran kamu adalah menggunakan korset. Kamu bisa menggunakan korset dengan cara dililitkan di bagian perut, dada dan pinggul. Pastinya setelah kamu menggunakan ini, perut buncit kamu akan hilang.

Celana Hight Waist

Pilihan terbaik ketika lemak di perut kamu begitu banyak yaitu dengan memakai celana model Hight waist dimana celana yang memiliki bagian lebih panjang pada pinggul. Kamu bisa tampil lebih modis dan tentu perut buncit kamu akan tersamarkan, sebab konsepnya hampir sama dengan korset, yaitu menekan pada area perut.

Wrap Dress

Kamu pecinta dress dan kamu termasuk mengeluhkan perut buncit, sebaiknya kamu memakai wrap dress, diyakini hal tersebut akan menyamarkan buncit kamu. Ada masukan juga, sebaiknya pilih wrap dress dengan motif floral atau motif yang lain dan sebaiknya hindari motif besar.

Pakaian Longgar

Pemakaian pakaian yang ketat tentunya akan membuat lekukan tubuh kamu semakin terlihat termasuk perut buncit kamu. Untuk menghindari hal tersebut sebaiknya memakai pakaian yang longgar.

Pakaian Tambahan

Sebagai pakaian tambahan, sebaiknya hindari penggunaan jaket atau blazer yang memiliki ukuran besar, sebab akan membuat kamu semakin terlihat besar pula. Sebaiknya kamu memakai dengan ukuran yang pas dengan tubuh kamu, hal tersebut agar kamu juga terlihat ramping pada bagian pinggang dan perut.

Pakaian Hitam

Pakaian dengan corak gelap seperti hitam tentunya akan semakin membuat tubuh kamu terlihat ramping. Hal tersebut bisa menyamarkan buncit kamu asal pemilihan ukuran nya sesuai yaitu tidak terlalu pas di badan dak juga tidak terlalu longgar.




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar