Warna Gelap Untuk Kamu Yang Berbadan Kurus

By Unknown



Tajima Fashion - Banyak juga wanita yang memiliki badan kurus, hal tersebut menyebabkan mereka agak susah untuk memili baju yang pas. Terlalu banyak pertimbangan dalam hal warna serta model apa yang akan kamu pakai, sebab khawatir akan terlihat kurus atau rata apabila salah dalam memilih. Biasanya, bagi yang berbadan kurus, sering menghindari pemakaian baju dengan warna gelap seperti hitam, abu-abu dan biru tua. Serta model polos juga sering dihindari. Tentu hal tersebut tidak sepenuhnya benar, sebab penampilan kamu akan terlihat semakin cantik apabila kamu dapat memadupadankan pilihan warna gelap kamu.

Berikut ada beberapa model pakaian yang bisa kamu gunakan dari koleksi toko grosir online milik tajima fashion, sebagai berikut:

·         Model overall

Kamu bisa memakai warna gelap yang dipadukan warna gelap juga, kamu bisa memadukan kaos gelap warna hitam lengan panjang yang dipadukan dengan baju overall warna abu-abu. Memakai sepatu atau hak tinggi warna hitam dan tas sling bag warna hitam juga, warna serba gelap ini akan memberikan kesan santai namun tetap stylish.

·         Kaos dan jeans

Tampilan serba hitam, kenapa tidak ? tentu gaya ini lebih kepada gaya super santai dan tentunya semua pasti memiliki kaos berwarna hitam dan celana jeans berwarna hitam juga.  Kamu bisa memasukkan kaos lengan pendek kamu kedalam jeans. Memakai sepatu sneakers, aksesoris jam tangan serta topi bisa menjadi pilihan yang akan membuat penampilan kamu semakin menarik.

·         Dress

Tampilan feminism merupakan salah satu yang membuat wanita terlihat sangat cantik. kamu bisa memakai dress warna hitam dengan model brokat. Tampilan dress brokat warna hitam tidak hanya membuat kamu cantik, namun terlihat sangat elegan.

·         Vest hitam dan maxi

Kesan memakai maxi tentunya sangat feminism, kamu bisa memadukan antara vest hitam dengan maxi dengan motif. Dengan perpaduan tersebut, dijamin kamu tidak akan terlihat kurus.

·         Perpaduan hitam dan motif hitam putih

Perpaduan ini sangat populer sekali, dimana kamu bisa memadukan outfit yang berwarna polos pada bawanan seperti rok dengan atasan yang memiliki motif garis-garis hitam putih. Hal tersebut akan membuat kamu terlihat anggun dan mengesankan.

Denga adanya contoh-contoh diatas, kamu yang berbadan kurus tidak perlu takut lagi untuk mengenakan warna gelap seperti hitam, abu-abu dan toska untuk menunjang penampilan kamu. Jadi tidak usah takut lagi, toh kamu juga bisa terlihat cantik, anggun dan mempesona.

Tidak perlu khawatir memilih toko grosir online terlengkap dan murah, langsuns saja kunjungi website kami di http://www.tajimafashion.com
           

            

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar