Tren Fashion Wanita Modern

By Unknown




Pakaian wanita tentu akan Mengingikan penampilan yang mampu memikat perhatian semua orang dengan gaya penampilan kamu yang cantik dan elegan tentu diinginkan semua wanita. Salah satunya tentu kamu bukan ?

Apapun pilihan busa yang kamu gunakan tentu menjadi cara tersendiri bagi kamu dengan fashion wanita dan gaya nya sendiri-sendiri. Beberapa dari wanita, mencoba bergaya dengan penampilan yang stylish untuk bisa meraih perhatian, namun itu tidak perlu kamu lakukan untuk bisa tampil menawan.

Poin penting yang harus kamu perhatikan adalah, menggunakan pakaian yang pantas dan harus sesuai dengan bentuk tubuh kamu, warna kulita dan situasi anda. Karena satu baju yang kamu punya tidak akan bisa kamu gunakan pada semua kesempatan dan bentuk tubuh kamu. Kamu harus bisa mencocokkan model baju yang akan kamu gunakan dengan bentuk tubuh kamu agar tidak terjadi salah kostum dan malah sebaliknya baju yang kamu gunakan bisa menutupi kekurangan kamu. Contoh kecil yang bisa kamu perhatikan adalah, apabila kamu memiliki pinggul yang besar, jangan terlalu memaksakan diri untuk menggunakan jeans, hal itu akan membuat pinggul besar kamu terlihat dan membuat kamu tidak percaya diri.

Kemudian kamu harus memperhatikan warna kulit yang kamu miliki, ini juga harus kamu ketahui karena tidak semua warna kulit cocok dengan model baju dan warna baju yang akan kamu gunakan. Contoh, dengan warna-warna cerah dan mencolok seperti merah, tidak akan cocok dengan kamu yang memiliki kulit berwarna gelap.

Selain kedua hal diatas yang wajib kamu perhatiakan, ada satu hal lagi yang tak kalah penting yaitu, pemilihan busana atau baju yang akan kamu gunakan itu dengan tujuan apa dan kemana ?. Tentu, apabila kamu ingin pergi ke kantor dengan pergi ke pesta pasti harus menggunakan busana atau baju yang tentu saja berbeda.


Untuk lebih memastikan fashion kamu atau cara berpakaian busana kamu terkesan tidak jadul, ada baiknya kamu terus mengupdate informasi kamu mengenai tren yang lagi naik. Kemudian, kamu terlihat elegan ataupun cantik tidak dilihat dari mahal atau murahnya suatu barang atau baju yang kamu gunakan, melainkan bagaimana kamu bisa memadukan baju yang kamu gunakan dalam acara-acara tertentu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar