Tips Memilih Baju Terbaru Sesuai Usia

By Unknown


Pakaian wanita terkini dimana Sebagian orang, khususnya wanita, lebih cenderung merasa sangat stress apabila mereka bertambah usia, salah satu faktornya tentunya merasa tua. Dan hambatan yang mereka alami salah satunya adalah dengan pemilihan baju. Namun baiknya adalah, kamu tidak perlu bersusah payah harus dengan mencari model dengan berbagai macamnya untuk supaya kamu bisa terlihat muda.  Terntunya, berpakaian sesuai usia membuat citra anda sesuai dengan usia kamu. Banyak yang salah, dimana mereka menganggap dengan bertambahnya usia, tidak bisa lagi mengikuti mode. Kamu hanya perlu menemukan model yang sesuai dan pas dengan kamu.

Ini adal beberapa tips yang perlu kamu lakukian dengan memilih baju yang sesuai dengan usia kamu.

·         Pakaian

Pakaian tentu menjadi pusat perhatian yang pertama kali kita lihat, dalam mengenakan pakaian seperti baju dengan gaya berpakaian lengan pendek dan memiliki banyak corak yang meriah cocok digunakan bagi kamu yang berusia 20 an.  Hal tersebut bisa memberikan kamu kesan muda dan segar. Kemudian yang perlu kamu coba juga ialah, memilih dengan menggunakan baju dengan leher yang rendah atau tanpa kerah sekaligus.

Kamu yang berusia 30 an, lebih cocok memakai pakaian yang memiliki struktur yang jelas. Kamu juga bisa menggunakan hiasan, tapi lebih baik kamu menggunakan hiasan pada baju yang berkerah, itu akan menambah kesan yang pas. Biasanya, bagian tubuh yang paling dihindari adalah lengan bagian atas, kamu bisa menggunakan pakaian berlengan panjang, atau bisa menutupi dengan menggunakan syal.

Di usia 40 an, biasanya diusia ini kamu akan terlihat semakin percaya diri dalam hal berpakaian. Dalam tips berpakaian kamu bisa menonjolkan bagian tubuh terbaik kamu, namun kamu harus hindari memakai pakaian yang terbuka. Biasanya di usia 40, yang terlihat adalah kesan berkelas yang wah.

·         Celana (Jeans)

Kemudian, dalam berpakaian yang sesuai dengan usia adalah memilih bawahan atau celana yang bisa kamu gunakan. Celana jeans yang ketat atau baggy sangat sesuai dengan kamu yang masih berusia 20 an. Celana jeans tidak akan pernah mati, walau terkesan maskulin namun menggunakan jeans akan terlihat fashionable dan gampang digabungkan dengan jenis pakaina apapun.

Pada usia 30 an, celana jeans yang cocok digunakan adalah jeans yang pas digunakan dan tidak terlalu ketat.  Gabungkan celana jeans tersebut dengan atasan seperti tunic maupun blouse. Hindari pemakaian celana jeans dengan corak pudar atau denim yang sobek-sobek, sebaiknya gunakan jeans dengan gaya klasik yaitu warna biru atau abu-abu.

Bagi kamu yang sudah berusia 40 an, disarankan agar kamu menggunakan celana jeans model hight waist. Model ini merupakan model yang panjang pada bagian pinggang, itu akan menahan semuanya terutam bagian perut. Kemudian, pilihan lainnya adalah gunakan celana jeans yang besar pada paha, agar menutupi paha kamu yang terlihat besar.

Demikianlah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk bisa memilih model baju terbaru modern sesuai dari usia kamu, semoga bermanfaat. masih banyak pilihan di grosir baju murah untuk melihat alternatif lain pakaian kamu.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar