Hijab Motif Kain Tradisional 2017

By Unknown


Di Indonesia terdapat suatu yayasan atau organisai yang bernama Indonesian Fashion Chmaber, dimana saat ini mereka tengah mengadakan acara untuk kedua kalinaya yaitu Muslim Fashion Festival (Muffest) 2017 yang diadakan di JCC, Senayan. Mereka juga menampilkan rancangan 200 desainer Indonesia dan juga 150 brand busana muslim.

Kalau berbicara masalah fashion, khususnya pakaian wanita dan aksesoris lainnya untuk mendukung penampilan semua wanita yang ada, khususnya Indonesia bisa tampil lebih anggun lagi, terutama mereka yang berhijab.

Hal ini juga dikutip dari wolipop, salah satu yang menarik dari 150 brand yang ada, brand Zoya yang juga berkolaborasi dengan Ivan Gunawan sebagai brand ambassador merek juga menampilkan hijab yang sanagat menarik.

Ivan Gunawan atau biasa disapa dengan panggilan Igun juga tidak hanya sibuk dalam bidang desainer dirinya juga salah satu selebriti Indonesia. Dengan nama besarnya, tentu tidak perlu diragunak lagi akan kemampuannya dalam bidang fashion khususnya hijab.

Kemarin, jumat termasuk hari kedua dalam acara Muffest 2017 tersebut, Ivan dan Zoya meluncurkan hijab terbaru mereka dengan bingkai ‘Heritage Beauty’.

Bukan Cuma tahun ini saja mereka telah berkolaborasi, namun sudah sekitar tiga tahun mereka bekerjasama dalam menciptakan produk yang berkualitas dan tentunya fashionable bagi para penggunanya.  Motif tersebut terinspirasi dari kekayaan budaya yang dimiliki oleh Indonesia yang begitu beragam dari sabang sampai merauke. Kain tradisional yang diangkat antara lain, batik, songket dan tenun.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Ivan, “ inspirasi tesebut datang karena motif kain tradisional Indonesia yang kemudian dikemas secara baik dan ditambahkan motif garis.

Bagi kamu yang sangat berminat untuk bisa mendapatkannya, banyak terdapat varian dari model dan warna yang cerah, sehingga bagi siapa saja yang memakainya pasti akan terlihat fresh.

Ivan juga menambahkan kalau pilihan warna yang beragam menjadi satu karena tentunya setiap orang akan memakai pakaian dengan berbagai warna, sehingga hijab model ini akan sangat cocok dipadukan dengan warna dan model baju apapun.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar