Tips Memilih Cardigan Sesuai Keinginan

By Unknown




Cardigan dikategorikan sebagai pakaian casual, gaya santai dan kegiatan sehari-hari, namun tidak semua hal tersebut benar dan nyatanya kamu bisa memakainya dalam acara formal juga. Kami akan coba memberikan tips kepada kamu cara memilih cardigan yang sesuai dengan kepribadian kamu. Cardigan biasanya dalam suasana santai, namun apabila kamu ingin menambahkan kesan formal pada cardigan yang kamu gunakan, kamu bisa menambahkan pekaian yang formal seprti jas, celana kantor dan kemeja.

Apabila cardigan kamu tipe V neck, bisa coba tambahkan dasi atau ingin semakin lebih keren bisa menggunakan dasi kupu-kupu dan biasanya sangat pas bila dipadukan dengan seragam warna monokrom.

Banyak cara membuat kamu tetap terlihat formal, baik dengan mengancing cardigan atau resleting, karena cardigan yang sangat terkenal itu ada yang model kancing, resleting dan tali. Untuk menimbulkan kesan casual dan santi, kamu bisa memakai dalaman seperti kaos polos, bermotif kotak-kotak dan sebagainya. Kamu juga bisa memakai beberapa aksesoris seperti kacamata, tas selempang, jam tangan dan sepatu boot agar semakin terlihat kesan casual pada diri kamu.

Tips selanjutnya dalam pemilihan warna, usahakan memilih warna yang tidak berlebihan, pilihlah warana solid agar penampilan kamu semakin menonjol. Cari cardigan yang sesuai dengan tubuh kamu jangan kekecilan dan juga kebesar yang intinya nyaman di pakai saja.

Untuk model cardigan button down kamu bisa memadukannya dengan celana panjang dan kemeja putih sehingga kamu akan terlihat casual meskipun kamu mengenakannya untuk  ke kantor.

Jika penampilan kamu ingin lebih sporty kamu juga bisa memakai model knit cardigan atau cardigan rajut. Kenakan baju kaos sebagai dalamannya dan celana jeans, tapi kamu juga bisa memakai model pattern cardigan juga.


Demikianlah beberapa tips yang bisa kami sampaikan, namun tidak hanya terpatok pada itu saja, kamu bisa juga memadukan berbagai warna dan model baju.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar