Jenis Warna Untuk Kamu Lebih Awet Muda

By Unknown


Semua orang pasti berpendapat bahwa warna yang paling sesuai untuk dipakai oleh semua orang pasti yang berbau warna netral seperti hitam dan putih. Tentu kamu tidak sepenuhnya salah, namun warna lain juga termasuk mungkin sebagai warna yang seharusnya cocok kamu gunakan.

Namun seorang ahli warna bernama Kate Smith yang juga sebagai presiden dari sensasional color memiliki pendapatnya sendiri, menurutnya bukan warna hitam dan putih lah yang cocok dipakai oleh semua orang. Ternyata, warna untuk semua orang yaitu Toska, red-violet, hitam keabu-abuan dan periwinkle(kombinasi antara biru dan ungu).

Dirinya juga mengatakan bahwa, setiap tahunnya semua oang pasti mengalami perubahan, seperti rambut dan warna kulit dan tentunya beberapa warna jadi tidak cocok jika kamu gunakan. Untuk itu, kamu bisa membuat penampilan kamu terlihat muda lagi, namun tidak kekanakan juga. Menurutnya ada empat warna yang bisa membuat kamu menjadi seperti muda lagi.

1.      Toska

Dengan memakai pakaian wanita dengan warna toska, kamu akan dibuat lebih percaya diri dengan membawa keluar aura kecantikan walau memiliki kulit yang berbeda-beda setiap orangnya. Untuk variasi warna ini, kamu bisa memakai warna yang lebih kebiruan, atau kehijauan.

2.      Red-Viole

Red violet yang juga termasuk warna yang sangat identik sekali dengan namanya wanita. Jika kamu memiliki warna kulit yang cerah, kamu bisa menggunakan warna pastel atau warna yang lebih lembut dan tidak terlalu cerah. Sedangkan kamu yang memiliki kulit agak gelap bisa menggunakan warna cerah atau tajam.

3.      New Black

New black atau warna hitam keabu-abuan ini termasuk kedalam warna netral yang sebenarnya banyak sekali disukai oleh kaum muda. Kamu juga bisa memilih warna dari hitam keabuan, lebih kearah yang terang atau gelap, semua bisa kamu pakai dan pastinya sangat cocok.

4.      Periwinkle

Warna tersebut meruapakan warna kombinasi dari ungu dan kebiruan dengan warna ini juga kamu pasti akan terlihat lebih awet muda. Warna kebiruan bagi kamu yang memiliki warna rambut dan kulit jenis apapun dan usia berapapun.

Dengan melihat beberapa warna tersebut, sekarang kamu sudah tahu buka. Kadi, kamu lebih suka menggunakan warna yang mana ? selamat mencoba…


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar