Tips Agar Pinggang Lebih Terliat Kecil

By Unknown



Banyak dari wanita sebenarnya sangat mengeluhkan tentang pinggang atau pinggul mereka yang besar. Hal tersebut akan membuat kamu menjadi terlihat gemuk, karena pinggang tersebutmelebar kesamping dan kamu pastinya akan terlihat pendek.

Kalau sebagian dari kamu mengalami masalh pada wajah yang terlihat gemuk seperti pipi, piliha utama kamu tentunya menggunakan make up agar lebih tirus. Untuk itu juga, dengan memanipulasi bentuk pinggang atau pinggul, kamu bisa menggunakan pilihan celana atau rok agar kamu terlihat jenjang.

Kami akan berikan solusi bagi kamu yang memiliki masalah pinggang besar dan ingin menyamarkan area tersebut agar terlihat lebih ramping lagi.

1.      High Waist Bottom

Katanya sih, tidak begitu banyak wanita yang suka menggunakan jenis celama seperti ini. Namun dengna menggunakan celana jenis ini, masalah yang kamu hadapi akan terselesaikan yaitu pinggang dan pinggul besar kamu. Pusat perhatian akan tertuju pada kaki kamu yang tentunya terlihat panjang ditambah kamu menggunakan sepatu hak tinggi.

2.      Slimming Side Panel Dress

Model ini juga bisa kamu pakai dalam acara-acara tertentu baik dalam pesta maupun acara lain, agar penampilan kamu semakin sempuran dan terlihat ramping. Bukan kamu yang memiliki pinggang besar saja yang cocok namun yang tidak juga sangat cantik menggunakan jenis dress ini.

3.      Wrapped It Up

Maksud dari ini adalah, kamu bisa mengkombinasikan penampilan kamu dengan pakaian yang sedikit agar longgar seperti cardigan. Hal tersebut nyatanya snagat terbukti ampun menutupi pinggang kamu yang besar. Manfaat lain tentunya dapat menyembunyikan lipatan perut kamu agar orang lain tidak akan menyadari hal tersebut.

Demikianlah tips dari pakaian wanita yang bisa menjadi bahan pertimbangan kamu agar penampilan kamu lebih sempurna tanpa khawatir hal yang lain.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar