Model Baju Blouse Wanita Terkini

By Unknown


Baju blouse atau blus merupakan baju favorit di kalangan wanita zaman sekarang. Karena modelnya yang bervariasi serta dapat dipakai dalam acara apapun baik itu formal, semi formal dan acara kumpul bersama sahabat. Kelebihan lain dari baju blus wanita tentunya dapat dipadukan dengan jenis bawahan baik itu celana maupun rok.

Beberapa baju blouse yang bisa kamu pakai dalam berbagai hal, sehingga kamu akan terlihat semakin menarik dan tentunya elegan dan sedap dipandang dengan pilihan blus yang kamu pakai. Salah satunya baju blus wanita untuk bekerja.

Baju blus untuk kerja

Pilihan pertma yang bisa kamu pakai tentunya model baju blus yang simple dan memiliki lipatan pada bagia depan atau ruffle. Tentunya untuk semakin mempercantik penampilan, kamu bisa menggunakan bawahan seperti rok yang berwarna hitam. Warna hitam akan sangat cocok dipadukan dengan warna apapun dari baju blus kamu.

Pilihan selanjutnya sebagai pelengkap penampilan adalah memakai baju blus dengan lengan yang panjang. Kemudian pilih blus yang berkerah, hal tersebut akan semakin membuat kamu terlihat menarik. Tentunya kamu bisa memakai bawahan apapun, ditambah kamu juga bisa memakai ikat pinggang kecil untuk lebih mempercantik. Kamu juga bisa memilih model baju blus yang simple namun terdapat beberapa aksesoris di baju blus tersbut seperti pita atau dasi pada kerah.

Baju blus casual

Tentunya dalam model baju blus untuk kerja akan ada perbedaat dengan baju blus dalam acara santai atau lebih casual. Baju blus yang casual tentunya sangat simple, terlihat sederhana dan santai. Perpaduan baju blus wanita casual ini tentunya sangat pas dengan celana panjang jeans.

Ada juga baju blus yang terbuat dari bahan denim, dengan bahan denim tentunya akan menimbulkan kesan yang santai ditambah menggunakan celana jeans. Tidak hanya celana jeans atau model lain saja untuk menyempurnakan kesan santai, kamu juga bisa memakai celana pendek.

Apabila kamu berbadan gemuk, disarankan kamu menggunakan model blus yang kancing, karena akan sangat sesuai dan kamu juga akan terlihat sangat cantik.



{ 1 komentar... read them below or add one }

chintia lim mengatakan...

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

Keunggulan dari smsqq adalah
*Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
*Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Bonus Setiap Hari Dibagikan
*Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
*Bonus referral 10% + 10%
*Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
*Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar