Memilih Pakaian Tepat Bagi Kamu Yang Berhijab

By Unknown





 Saat ini, tidak perlu harus susah-susah untuk bisa mendapatkan pakaian wanita untuk hijab yang tepat sesuai pilihan. Tentunya sebagai wanita muslim dan berhijab tidak semua model pakaian bisa kamu pakai.  Tentu salah satu yang harus diperhatikan adalah jangan memakai pakaian yang terlalu ketat  sehingga menimbulkan lekukan tubuh pada area tertentu.

Berikut ini akan kami sampaikan beberapa pilihan pakaian yang tepat untuk kamu yang berhijab
Khususnya di Indonesia, dimana mayoritas penduduknya adalah muslim.oleh karenaya, tak heran apabila kita banyak melihat wanita memakai hijab. Tak jarang pula terdapat perkumpulan atau komunitas khusus untuk yang berhijab, mereka banyak membahas mengenai fashion yang lagi booming bagi kalangan hijab. Pabrik pakaian juga beramai-ramai ikut dalam memproduksi kebutuhan hijab dengan berbagai macam bahan dan model tentunya. 

Tidak semua model baju tentunya bisa dipakai, ada beberapa hal yang harus diperhatikan mulai dari ukuran, bahan dan untuk kegiatan apa pakaian tersebut dipakai.

·         Jangan memilih baju terlalu ketat

Salah satu yang paling utama adalah tidak boleh memakai pakaian yang terlalu ketat, sebab akan menonjolkan lekuk tubuh yang bisamengundang syahwat. Hal tersebut timbul lantaran memakai pakaian yang terlalu ketat. Oleh karena itu, gunakanlah pakaian yang tidak ketat dan agak longgar, supaya lekuk tubuh tidak terlihat dan kamu bisa bergerak bebas.

·         Pilihlah bahan yang bisa menyerap keringat

Rekomendasi pilihan bahan baju yang bisa kamu pakai adalah yang terbuat dari bahan katun yang sangat bagus dan mampu menyerap keringat dengan baik. Karena kamu menggunakan pakaian yang menutupi seluruh badan kamu, penyerapan keringat sangat penting, sebaba kalau tidak akan membuat kamu tidak nyaman.

·         Pikirkan kegiatan apa yang kamu jalani

Tentu hal ini sangat penting, karena menyangkut aktifitas kamu dan kenyamanan. Jika kamu olahraga, sebaiknya pilih pakaian yang terpisah, yaitu memakai celana panjang yang longgar. Namun, apabila kamu akan menghadiri acara formal dan tidak perlu gerakan lebih, kamu bisa memakai busana terusan panjang atau gamis. Hal tersebut akan membuat kamu tampak feminim dan pasti akan kalem.


Itu sedikit tips yang bisa kamu lakukan dan ingat yang paling penting tentunya jangan memakai pakaian yang terlalu ketat lagi bagi kamu yang berhijab. Semoga postingan ini dapat membantu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar