Model Gamis Terpopuler Sekarang

By Unknown




Seiring dengan perkembangan zaman, tidak hanya bidang teknologi saja yang begitu pesat dalam hal kemajuan. Namun hal fashion juga tidak ketinggalan, baik model rambut, tas, sepatu, baik wanita maupun pria sama-sama tidak mau ketinggalan untuk hal yang satu ini. Namun, yang paling mencolok dengan perkembangan fashion, ada pada orang yang berhijab akan terlihat lebih trendi.

Tak Cuma masalah hijabnya saja, namun pakaiannya juga mengalami perubahan yang sangat menarik dan cantik dalam balutan gamis dari segi desain maupun perpaduan warna. Karena model gamis saat ini beragam, sesuai dari keinginan dan selera masing-masing. Berikut ini akan kamu rangkum beberapa model gamis yang sangat populer saat ini.

·         Gamis Syar’i

Model gamis syar’I yang satu ini sangat banyak dicari dan disukai oleh wanita berhijab saat ini. Karena semakin menampilkan sisi feminim dan keanggunan. Syar’i sendiri memiliki arti yaitu menutupi seluruh bagian dada.  Karena pilihannya yang beragam serta desainya yang santai serta bahan yang digunakan juga nyaman di pakai. Model pakaian wanita ini dapat dipakai dalam acara apapun, baik pengajian dan sehari-hari.

·         Gamis Maxi Brukat

Seperti halnya model gamis syar’i, dimana gamis maxi brukat ini begitu banyak diburu oleh wanita hijab sekarang. Kamu bisa memakai gamis ini dalam acara formal maupun non formal. Peminatnya tidak hanya kalangan ibu-ibu, remaja juga banyak memakai gamis jenis ini. Terbuat dari bahan brukat, walau begitu tetap nyaman dan enak saat dipakai.

·         Gamis Maxi Renda

Bisa dibilang ini merupakan keluaran terbaru dari model gamis yang sudah disebut kan. Walaupun secara keseluruhan, gamis ini hampir sama dengan gamis brukat, yang membedakan ialah, di setiap sisinya terdapat renda.

·         Setelan Celana

Perkembangan fashion sangat berkembang cepat, khususnya gamis yang banyak dimodifikasi oleh para desainer. Seperti yang kita ketahui bahwa, gamis merupakan pakaian terusan layaknya long dress. Namun, untuk satu ini, sangat berbeda karena para desainer membuat gamis dengan setelah yaitu celana dan atasan. Ini merupakan sesuatu yang bagus, karena kamu tidak hanya Cuma memakai model terusan, tapi bisa juga dengan setelan celana.


Nah, itu dia beberapa model gamis yang patut kamu miliki para wanita hijabers, semoga bermanfaat dan bisa di terapkan dan dicoba, semoga membantu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar